Memulihkan Bagian Edit HTML Yang Kosong/Missing

Mungkin belakangan ini sebagian kecil pengguna Blogger pernah merasa jengkel, dimana saat ingin mengedit kode HTML dibagian "Edit HTML", kita mendapati bahwa bagian yang seharusnya menampilkan/berisi structure code dari Blogger yang kita punyai malah terlihat kosong/empty yang hanya menyisakan latar berwarna putih bersih saja.

Image 1: Edit HTML Missing or Empty

Kalau keadaannya seperti diatas, kita tentu saja bertanya-tanya bagaimana ini bisa terjadi...?, terus bagaimana kita bisa melakukan modifikasi kalau tampilannya kosong seperti itu...?. Panik donk kita..., haha #Dramatisir sedikit. Tenang..., tenang..., Penulis juga sempat mengalami kejadian seperti itu sehingga dipandang perlu untuk menulis artikel sederhana satu ini.

Simak penjelasan berikut ini...

Untuk memulihkan tampilan "Edit HTML" agar berfungsi dengan baik, dimana structure code HTML dapat dilihat secara jelas sehingga kita bisa melakukan modifikasi padanya, yaitu dengan cukup mengklik tombol Restore Down pada Browser (misalnya Mozilla Firefox atau Google Chrome) yang kita pakai. Tombol Restore Down biasanya terletak pada pojok kanan atas atau ditengah-tengah tombol Minimize dan Close. Untuk lebih jelasnya lihat Image 2 dibawah ini.

Image 2: Restore Down Button or Maximize Button

Jika sudah mengklik tombol Restore Down tersebut maka structure code HTML kita akan terlihat seperti sedia kala. Gimana keliatan jelas kan...?, gak latar putih kosong saja...?. Oiya jangan lupa untuk mengklik tombol Maximize untuk membuat tampilan Browser kembali utuh satu layar penuh bagi yang suka bekerja pada layar penuh desktop tentunya.

Image 3: Edit HTML Working Properly

Akhirnya kita bisa melakukan modifikasi pada bagian tersebut seperti biasanya. Semoga artikel ini bermanfaat. Thanks.
Thanks for your comment