Emoticon Facebook Semakin Beragam

Facebook tak henti-hentinya menambahkan berbagai macam fitur agar penggunanya dapat merasa lebih betah, salah satu fitur terbaru yang ditambahkan oleh Facebook yaitu fitur Emoticon yang semakin beragam.

Mungkin dulu saat kita ingin ber-chatting ria, kita mendapati bahwa Emoticon Facebook sungguh sangat standar sekali atau bisa dikatakan kalah bersaing dengan aplikasi messenger lain yang sudah lama menggunakan berbagai macam bentuk Emoticon yang menarik.

Nah..., artikel kali ini akan memberikan sedikit tips bagaimana cara menambahkan beragam Emoticon yang dimaksud kedalam Chatbox Facebook kita yang tentunya sudah mengalami upgrade secara otomatis terlebih dahulu. Bagi yang belum tunggu dan bersabarlah..., hehehe...

Langsung saja login ke halaman Facebook masing-masing lalu:

1.Pilih salah satu teman kita yang ingin diajak ngobrol agar Chatbox terlihat, lalu klik pada smile icon yang ada dipojok kanan bawah dalam Chatbox tersebut (lihat image 1 dibawah ini).

Image 1: Facebook Chatbox

2. Setelah itu akan ada sebuah jendela baru muncul, klik-lah pada icon Sticker Store.

Image 2: Sticker Store

3. Langkah selanjutnya sangat mudah sekali, tinggal klik pada tombol berwarna hijau bertuliskan Free yang tentu saja menandakan Emoticon tersebut gratis yang bisa kita comot sepuasnya..., #PecintaGratisan,hehe

Image 3: Emoticon List

Begitulah langkah yang sangat singkat untuk menambahkan Emoticon kedalam Chatbox Facebook kita yang akan semakin semarak untuk digunakan ber-chatting santai dengan teman atau keluarga bahkan pacar. Semoga bermanfaat.

Thanks
Thanks for your comment